Cara Membuat Software Komputer WinRAR Menjadi Full Version

Dalam penggunaan komputer sering kita dihadapkan dengan bermacam-macam jenis file, dengan beragam ekstensi. Misalnya ketika kita download software atau aplikasi komputer ada yang berektensi exe, jpg, zip, rar dan banyak lagi. Ada salah satu software atau aplikasi yang sangat berguna sekali untuk mengekstrak file dari sekian banyak aplikasi pengekstrak file rar atau zip lainnya, namanya WinRAR dan tentunya sobat-sobat semua sudah tak asing lagi dengan aplikasi ini.

www.edipurwanto2.com



Di kesempatan ini Komputer Dan Elektronika tidak menjelaskan lagi cara install aplikasi WinRAR,  tetapi bagaimana cara membuatnya menjadi full version.

Sebenarnya  setelah winRAR di install langsung bisa digunakan tapi sayangnya masih trial, alias berbatas waktu, dan setelah 40 hari kita harus membeli licensi. Dan bagi mereka yang bisa membeli lisensi yang harganya tidak murah dan ribet itu saya rasa artikel ini mungkin tidak begitu berarti, tetapi bagi yang memerlukannya seperti saya ini, maka cara untuk membuat winrar dari trial menjadi full version amatlah berarti dan penting.

Langsung saja kita ke langkah-langkahnya seperti berikut ini :

1. Pertama buka program Notepad anda

2. Kemudian copy dan pastekan scriptcode dibawah ini
3. Atau scriptcode dibawah ini
4. Kemudian Save as notepad.

5. Isi dengan nama rarreg.key (Jangan nama yang lain).

6. Pada kolom "Save as type" pilih "All file".

7. Klik "Save"

8. Terakhir opy file rarreg.key tadi ke folder instalasi winrar. My Computer --> C:\Program Files\WinRAR.

Setelah itu, silahkan mencoba membuka winrar sobat dan lihat apakah winrar sobat sudah menjadi full version atau belum. (Semoga menjadi full version).


Bagi sobat-sobat yang membutuhkan software atau aplikasi WinRAR bisa download DISINI

Subscribe to receive free email updates: